Kamis, 23 Agustus 2012

Perkenalan

Hmm ini pertama kalinya gua ngebuat blog dan membuat posting disni, so salam kenal :)
Dari alamat blog gua, gua yakin kalian udah tau nama gua, ya Dea Gratia, kalo mau tau lengkapnya tanya aja sama gua nya langsung, oke?
Kalo mau jujur-jujuran nih ya, gua ga tau mau nulis apa di blog gua, pertama gua mikir kalo sebaiknya gua buat daily blog kaya Raditya Dika salah satu penulis favorit gua yang gila abieesszz (eh, alaynya keluar -_-)
Alternatif lain, gua pingin ngepost tentang salah satu hobi gua, fotografi, share foto-foto keren jepretan gua kalo ga temen-temen gua, kalo ga ngepost tentang fashion, dan sytle yang lagi ngehits abieesszz.

But at least, gua rasa gua bakal ngepost tentang semuanya, gua bakal cerita ke kalian tentang apa aja. Mulai dari kehidupan SMA gua sekarang, proses belajar gua di sekolah sampe hobi-hobi gua, so guys keep reading my blog ya.

From Your Sweet Writer, Dea Gratia :)x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar